Gubernur Jatim Tinjau Arus Balik di Stasiun Surabaya Pasarturi

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com  Dalam memastikan kelancaran arus balik pelanggan Kereta Api di Daop 8 Surabaya, Minggu, (30/4), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau pelayanan pelanggan di Stasiun Surabaya Pasarturi, minggu 30 April 2023 berjalan dengan aman, lancar dan dapat terkendali.

Dalam tinjauannya, Gubernur Jatim didampingi PYMT EVP Daop 8 Surabaya, Fredi Firmansyah, Kepala Stasiun Surabaya Pasarturi, Deddy Triono Eko, Kadishub Jatim, Nyono, beserta jajaran masing-masing.

Pada agenda ini, Gubernur Jatim menyapa langsung pelanggan KA Sembrani tambahan, membagikan bingkisan kepada pelanggan KA di Stasiun Surabaya Pasarturi, memberangkatkan perjalanan KA Sembrani tambahan dengan memberikan semboyan 40 tanda keberangkatan KA, dan memberikan salam pelanggan.

Gubernur Jatim mengungkapkan, menurutnya hari ini dan besok (Senin, 1 Mei 2023), merupakan puncak arus balik pelanggan KA dari berbagai tujuan seperti Jakarta, Bandung, dan lain sebagainya.

Selain itu, Gubernur Jatim juga mengucapkan terima kasih kepada Tim KAI Daop 8 yang telah bekerja keras secara profesional melancarkan masa Angkutan Lebaran 2023 baik mudik maupun balik, dan mudah-mudahan tetap terjaga, aman, lancar, serta dapat terkendali.

“Public transportation kita saya rasa sudah meningkat pelayanan dan kualitasnya, saya harap dapat terjaga dengan baik. Dengan stamina tim KAI, semuanya bisa memberikan layanan terbaik yang selama ini telah diberikan kepada masyarakat,” ucapnya. (Put/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.