Polres Bojonegoro Berikan Kenyamanan dan Pelayanan Bagi Warga Yang Lakukan Arus Balik Lebaran

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Memasuki musim arus balik lebaran 2023, sebanyak 150 pemudik, mengikuti program Balik Mudi Gratis dari Polres Bojonegoro. Dari data yang dihimpun rata-rata peserta Mudik Gratis, ini akan bertolak ke Jakarta. Ratusan pemudik ini diberangkatkan dari Terminal Rajekwesi, Kabupaten Bojonegoro, dengan dua gelombang. Jumat (28/04/23).

AKBP Rogib Triyanto, dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam program Balik Mudi Gratis. Dengan adanya program Balik Mudik Gratis, ini diharapkan Polres Bojonegoro bisa memberikan pelayanan serta memberikan kenyamanan.

“Harapannya Polres Bojonegoro, bisa memberikan pelayanan juga memberikan kenyamanan. Balik Mudik aman dan Balik Mudik berkesan,” katanya.

Selain itu dalam kegiatan ini Satlantas, Polres Bojonegoro, sebelumnya telah mengecek kelayakan kendaraan serta kesehatan para supir bus dan awak kernet.

“Mudah-mudahan aman berjalan dengan baik sampai tujuan selamat semuanya,” ujarnya.

Dengan program Balik Mudik Gratis, ini disambut antusias oleh Muhammad (29), salah satu peserta peserta Balik Mudik Gratis. Baginya dengan adanya program ini sangat membantu dan meringankan biaya mudik.

Dalam kesempatan ini, pria asal Kecamatan Bojonegoro, ini mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah memberikan fasilitas Mudik Gratis ini.

“Terimakasih untuk jajaran kepolisian, semoga program seperti ini dapat berjalan terus,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.