H+1 Lebaran 2023, Ratusan Penumpang Mulai Meninggalkan Terminal Bojonegoro Pagi Ini

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Arus balik lebaran di Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro terjadi kemarin mulai terasa pagi ini, Senin (24/4/2023), sekitar 235 orang meninggalkan Bojonegoro dari Terminal Rajekwesi, dengan tujuan berbagai daerah. Senin (24/4/2023).

Menurut beberapa penumpang yang berhasil diwawancara awak media mengatakan, bahwa ingin balik lebih awal untuk menghindari padatnya penumpang, dan angkutan umum juga masih agak longgar.

“Lebih awal biar agak longgar mas, biar tidak berjubel, lagian bawaan juga agak banyak”, ujar penumpang asal Kecamatan Dander.

Sementara itu, KepalaTerminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro, Budi Sugiarto mengatakan puncak arus balik secara nasional prediksinya adalah pada tanggal 24-25 April 2023 dan tanggal tanggal 30 April – 1 Mei 2023, selama 1 minggu”, tegasnya.

“Per siang ini sudah 735 lebih penumpang yang telah berangkat meninggal kan terminal Bojonegoro” imbuhnya.

“Dinas Provinsi Jawa Timur juga mengagendakan Balik Gratis dari Terminal Lamongan menuju Jakarta sebanyak 2 Armada Bus, 1 armada berisi 45 penumpang jadi totalnya 90 penumpang, berangkat dari Terminal Lamongan, nanti kalau misalnya rumahnya dekat Bojonegoro nanti berangkatnya dari Terminal Rajekwesi Bojonegoro, jadi armada bus nya dari Terminal Lamongan ke Bojonegoro dulu, berangkat nya besuk pada hari Jumat pada tanggal 28 April 2023 jam 17.00 wib,” ungkap Budi

Budi juga berharap pada arus balik ini bisa berjalan lancar dan tidak terjadi apapun, dan kepada para masyarakat agar selalu berhati hati serta menjaga kesehatan mereka. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.