Beredar Foto Yang Dibuat Vidio, Bertuliskan Anggota DPRD Bojonegoro Open BO?

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Foto yang dibuat Vidio seorang yang disebut dalam tulisan Vidio tersebut diduga seorang anggota DPRD yang open BO (Boking Open) atau istilah membayar jasa perempuan untuk seks. Dan dalam Vidio tersebut terpampang jelas foto seorang laki laki yang diduga  oknum anggota salah satu DPRD Bojonegoro yang memangku seorang wanita berpakaian seksi.

Vidio seorang oknum diduga anggota DPRD ini berada didalam kamar hotel dengan seorang perempuan berparas cantik, dan tersenyum, diunggah oleh akun tiktok @sihtaxxxx dan terdapat tiga postingan yang menyebutkan salah satu profesi diduga anggota DPRD Bojonegoro dengan tulisan dalam Vidio tersebut adalah “wajah tikus berdasi yang suka open BO wajah DPRD Bojonegoro nih senggol donk”, kemudian juga ada kalimat, “menggunakan yang rakyat untuk menikmati wanita open bo”, dan Vidio tersebut sepertinya baru diunggah beberapa jam lalu dan dalam akun tiktok tersebut baru ada 3 Vidio.

Baru ada beberapa komentar dalam Vidio tersebut, dan tampak juga ada unggahan dalam IG MediaBojonegoro yang juga menyebutkan diduga anggota DPRD Bojonegoro namun tidak menjelaskan siapa anggota DPRD Bojonegoro tersebut.

Adapun komentar dalam akun tiktok yang menyebutkan salah satu anggota DPRD Bojonegoro Open Bo  diantaranya adalah @apriantigoro yang berkomentar : @apriantinirenggo: “eh ini mah bukan rahasia lagi😅😅😅”, kemudian GOENDOEL67 : @GOENDOEL67: “banyak yg begitu”, Selain itu juga ada komentar dari MEKA Sugiarto yaitu : “@MEka Sugiharto:mungkin lg dukung kegiatan UMKM”. Akan tetapi juga ada yang mengomentari terkait hal tersebut yaitu “salahnya dimana”.

Vidio tersebut sudah dilihat oleh ribuan warganet dan banyak juga komentar lainnya, meskipun Vidio tersebut tampak baru dibuat. Belum diketahui jelas apa motiv akun tiktok tersebut dibuat dan siapa pembuatnya.

Salah satu anggota DPRD Bojonegoro yang fotonya berada di Akun Tiktok tersebut berusaha di konfirmasi awak media ini, melalui pesan diakun Wathsappnya, akan tetapi tidak menjawab.

Awak media ini juga berusaha mengkonfirmasi ke Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar,  terkait kebenaran dari Vidio yang menduga ada salah satu anggota Wakil rakyat yang demikian namun pihaknya masih belum tahu. “Saya masih belum tahu,” ujarnya. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.