Para Pemudik Lebaran Idul Fitri 2023 Masih Berdatangan di Terminal Rajekwesi Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Meskipun puncak arus mudik Lebaran Hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, terjadi pada hari Kamis 20 April 2023 kemarin di Terminal Rajekwesi Bojonegoro masih tampak beberapa pemudik yang turun dari kendaraan Bus baik dari dalam provinsi maupun antar provinsi. Jum’at (21/4/2023).

Dari pantauan awak media SuaraBojonegoro.com, di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, bahwa penumpang yang datang ini rata rata dari wilayah Jakarta, Semarang, Solo, Bandung, dan juga dari beberapa kita di Wilayah Jawa Timur.

Rata rata mereka adalah para pekerja yang sengaja pulang kampung untuk merayakan lebaran hari raya Idul Fitri bersama keluarganya. “Saya jarang pulang mas setahun sekali pulang saat lebaran ini, karena saya bekerja di Jakarta jarang ada waktu libur,” Kata Wanto warga Sumberrejo yang ditemui di Terminal Rajekwesi Bojonegoro saat turun dari Bus.

Para pemudik yang turun dari Bus ini tampak membawa bawaan yang tidak sedikit dengan tas besar dan juga kardus sebagai tepat barang barang mereka yang akan dibawa pulang ke kampung. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.