Hari Ini Diperkirakan Puncak Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 Di Terminal Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Diperkirakan hari ini merupakan puncak arus mudik lebaran idul Fitri tahun 2023, hal ini seperti yang tampak dari banyaknya jumlah pemudik yang menggunakan transportasi Bus dari antar kota maupun antar provinsi lebih meningkat dari hari kemarin. Kamis (20/4/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini dari catatan terminal Rajekwesi Bojonegoro bahwa jumlah kedatangan penumpang mudik lebaran idul Fitri pada tanggal 19 April 2023 kemarin mencapai sebanyak 2.213 penumpang, dan keberangkatan penumpang mencapai 1.015 yang menggunakan angkutan antar provinsi maupun antar kota.

Diperkirakan pada hari ini merupakan puncak arus mudik karena pada hari besok Jum’at 21 April 2023 sudah ada yang menyelenggarakan Shalat Idul Fitri.

Kepala UPT Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Budi Sugiarto menyampaikan bahwa pada hari kemarin penumpang mudik lebaran mengalami peningkatan, yang menggunakan transportasi bus ditambah dengan transportasi gratis dari Surabaya.

“Biasanya puncak arus mudik lebaran itu H – 2 yang jatuh pada hari ini, dan melihat jumlah banyaknya penumpang kemungkinan puncak arus mudik hari ini,” Ujar Budi.

Dirinya juga me gingatkan kepada seluruh calon penumpang yang melakukan transit dan menggunakan kendaraan lainnya menuju tempat tujuannya agar tetap menjaga kesehatan dan berhati hati saat dikendaraan.

“Kami himbau agar para pemudik tetap berhati hati dan waspada akan dirinya dan barang bawaannya, semoga selamat sampai tujuan,” Pesan Budi. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.