Pertamina EP Sukowati Field Safari Ramadan dan Santunan Anak Yatim di Wilayah Operasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Subholding Upstream Zona 11, PT Pertamina EP Sukowati Field di Bulan Suci Ramadan 1444 H, safari Ramadan di wilayah operasinya di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Dimulai di Desa Sambiroto Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (12/4/2023), dilanjutkan di Desa Rahayu Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban hari Jumat (13/4/2023). Berikutnya di Bojonegoro dilanjutkan di Desa Ngampel pada Sabtu (15/4/2023), dan terakhir Selasa (18/4/2023) di Desa Campurejo.

Kepala Desa Rahayu Imam Lhuguzali, mewakili pihak desa, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Pertamina EP yang telah berkenan menyelenggarakan safari dan santunan di Desa Rahayu.

“Semoga membawa barokah dan manfaat untuk kita semua, menjalin silaturahim untuk meningkatkan ketakwaan pada 10 hari terakhir Ramadan,” tutur Imam Lhuguzali, Jumat (13/4/2023) di masid At-Taqwa di desa setempat.

Mewakili masyarakat Desa Rahayu, Kades ramah ini mengaku banyak program yang mana berhubungan dengan Pertamina EP Sukowati Field. Mulai dari lapangan yang dulu tak bisa dipakai sekarang berwujud dan dapat dipakai main, kemudian jalan lingkungan, taman lansia adalah program kolaborasi dengan Pertamina EP Sukowati Field.

Hubungan dan komunikasi sudah terjalin baik selama ini diharapkan dapat berlanjut guna kemakmuran bersama. Program-program yang ada harus bisa dinikmati oleh anak cucu di kemudian hari. Layaknya air bersih yang dulu kesulitan pada tahun 2011, sudah mulai diglontorkan bantuan bahkan dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dengan tarif yang begitu terjangkau.

“Program yang sudah berjalan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kedepannya kami berharap ada program lain lagi, sehingga bisa membantu mengentaskan masalah masyarakat,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Campurejo, Edi Sampurno mengucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Sukowati Field yang telah mengumpulkan anak-anak yatim, dan memberikan santunan dalam giat safari Ramadan di balaidesa Campurejo.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pertamina EP Sukowati Field. Anak-anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama. Banyak anak yatim kita yang telah mendapatkan program dan merasakan manfaatnya,” ucap Kades Edi.

Sementara itu, Manager Sukowati Field Totok Parafianto, melalui Public Relations Eko Yudha Prawira dalam sambutannya menyampaikan, safari Ramadan dan santunan anak yatim di wilayah operasi Pertamina EP Sukowati Field baru pertama kali ini dimulai di Ramadan tahun ini, karena sebelumnya ada pandemi Covid-19.

“Hal ini bisa dilaksanakan berkat dukungan dan diskusi yang baik antara pemerintah desa, tokoh masyarakat dan Pertamina EP. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung safari Ramadan dan santunan anak yatim ini,” kata Yudha. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.