Bulan Penuh Berkah, PEPC JTB Berbagi Ratusan Paket Bingkisan 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Keberkahan dan kebersamaan bulan ramadan 1444 H ini kembali terasa. Kali ini, bersama anak yatim dan dhuafa, PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 beranjangsana pada kegiatan Safari Ramadan tahun 2023 di aula Universitas Sunan Giri Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada Minggu (09/04).

Dalam kesempatan ini, PEPC JTB memberikan santunan sebanyak 200 paket berupa bingkisan lebaran. Paket tersebut diserahkan secara simbolis kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa dengan disaksikan Kepala Baznas Kabupaten Bojonegoro, Nurul Huda serta perwakilan undangan lainnya.

JTB Site Office & PGA Manager PEPC Edy Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. Menurut Edy, momen ini merupakan ajang silaturahmi bagi semua pihak, terlebih di bulan Ramadan di beberapa tahun terakhir kehangatan seperti ini jarang didapatkan karena dalam situasi pandemi.

Selain itu, mewakili manajemen, Edy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro atas dukungannya sehingga Proyek gas JTB dapat mulai memasuki fase produksi. Sebentar lagi JTB yang akan mencapai full capacity yaitu 192 MMSCFD dan diharapkan akan dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi. “Kami atas nama manajemen berterima kasih atas upaya Baznas untuk membantu anak yatim dan dhuafa. Dan mohon doanya agar gas JTB dapat berjalan lancar terus,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Bappeda Bojonegoro, Polres Bojonegoro dan juga Perwakilan Kemenag Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Dalam kesempatan itu, perwakilan Kemenag Abdullah Hafiz menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh pihak termasuk PEPC JTB yang telah mendukung gerakan santunan untuk anak yatim dan dhuafa tahun ini. “Semoga kegiatan ini turut membantu memberikan rasa bahagia kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Bojonegoro. Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini. Anak-anak yatim ini merupakan anak-anak yang hebat, yang selalu membantu orang disekitarnya,” urainya.

Secara khusus Kemenag memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Baznas Bojonegoro atas pencapaian berbagai prestasi yang luar biasa, diantaranya proses audit Baznas oleh akuntan publik. Keberadaan Baznas diakui memudahkan bagi banyak pihak untuk berbagi kepada sesama. Kedepan diharapkan masyarakat semakin terbantu dan termudahkan dengan keberadaan Baznas. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.