Antisipasi Balap Liar Jelang Buka Puasa, Polsek Ngraho dan Padangan Lakukan Patroli

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Aksi anak muda yang banyak bergerombol dan juga melakukan aktivitas dengan menggunakan sepeda motor, di wilayah Perbatasan Kecamatan Ngraho dan Padangan, membuat Polisi setempat harus bergerak melakukan antisipasi dari hal hal yang tidak diinginkan diantaranya konvoi maupun balapan liar.

Dipimpin Kapolsek Ngraho, Iptu Eko Bambang Riyadi, SH. bersama anggota dari Polsek Ngraho, Padangan DNA juga anggota Koramil Ngraho melakukan antisipasi adanya gangguan Kamtibmas dengan menggelar patroli serta penjagaan di perbatasan wilayah antara kecamatan padangan dan kecamatan Ngraho, tepatnya di wilayah hutan Bulaklo, Desa Purworejo, atau jalan Padangan Ngawi.

“Banyaknya para remaja yang sedang ngabuburit menjelang buka puasa di wilayah ini, maka kami melaksanakan patroli dan juga antisipasi jika terjadi gangguan Kamtibmas bagi pengguna jalan yang lain,” Ujar Iptu Eko. Kamis (6/4/2023).

Dari pantauan awak media ini, setiap sore pukul 15.00 wib hingga menjelang berbuka puasa, polisi dari dua Polsek ini melakukan siaga dan patroli dilokasi tersebut.

Dan tampak tidak sedikit warga yang melakukan ngabuburit dengan bergerombol dan mengendarai kendaraan roda dua, sehingga polisi mengambil langkah agar tidak ada gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Ngraho berpesan kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ngabuburit agar tetap melaksanakan aturan berkendara jika mengendarai sepeda motor dan agar tidak melakukan konvoi atau balapan liar serta menggunakan knalpot Bronk.

“Jika melanggar aturan berkendara dan menganggu Kamtibmas maka kami akan tetap melakukan tindakan,” Pungkas Iptu Eko. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.