Berkah Ramadan dengan Promo Kamar ASTON Bojonegoro City Hotel

oleh -
oleh
*)Foto: Superior room ASTON Bojonegoro City Hotel

SuaraBojonegoro.com – Menyambut bulan suci Ramadan pada Maret 2023 ini, ASTON
Bojonegoro City Hotel meluncurkan berbagai promo terbaru selama bulan ini. Hotel terbesar dengan
6 lantai di Bojonegoro ini memberikan promo kamar yang sangat terjangkau dan sudah termasuk paket buka puasa all you can eat (makan sepuasnya) yaitu promo Mudik @ASTON. Senin (3/4/2023).

Harga promo yang diberikan yakni Rp 750.000 nett per malam untuk tipe kamar Superior, termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan buka puasa all you can eat untuk 1 orang. Selanjutnya Rp 600.000 nett per malam untuk tipe kamar Superior dan termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan yang terakhir Rp 550.000 nett per malam untuk tipe kamar Superior dan tanpa sarapan atau sahur. Promo ini berlangsung dari 27 Maret hingga 15 April 2023.

“Bulan suci Ramadan ini merupakan bulan yang sangat istimewa maka kami berikan promo spesial
untuk para tamu yang menginap seperti promo kamar termasuk juga untuk makan sepuasnya saat
buka puasa. Selain itu para tamu juga tetap dapat menikmati fasilitas lengkap di hotel seperti kolam renang, gym, spa, lounge dan masih banyak lagi”, tutur AR Atik Damarjati, General Manager
ASTON Bojonegoro City Hotel.

“Untuk promo ini sangat spesial karena dengan harga Rp 750.000 setiap tamu juga mendapatkan
buka puasa untuk 1 orang dan menu yang disajikan sangat lengkap yaitu lebih dari 50 menu dan makan sepuasnya”, ungkap Desta Sales Marketing Manager ASTON Bojonegoro City Hotel.

Selain promo kamar, bulan ini juga terdapat promo buka puasa all you can eat dengan harga Rp 150.000 nett per orang dan berkesempatan memenangkan doorprize 1 Unit Sepeda Lipat dan 1 Unit Home Theater. Bagi para tamu yang tertarik dapat langsung reservasi dengan menghubungi nomor
hotel di 0353 571777 (Whatsapp & Telepon). (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.