Mayat Perempuan Tak Dikenal Yang Ditemukan di Sungai Begawan Solo Adalah Warga Ngawi

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sesosok mayat tak dikenal ditemukan oleh warga Desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sosok mayat dengan jenis kelamin perempuan ini mengapung di Sungai Begawan Solo desa setempat, Minggu (2/4/2023) adalah warga Kabupaten Ngawi.

Dikonfirmasi, Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro Ardhian Orianto menyebutkan bahwa keluarga Korban atau mayat yang ditemukan warga tersebut datang ke Rumah Sakit Ngraho dan menyatakan bahwa korban tersebut adalah Nurul Setiyaningrum (30) warga Dusun Plelek, Desa Pengkol  kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

“Korban sudah dijemput keluarganya untuk pulang rumah duka di kabupaten Ngawi,” Ujar Ardhian.

Sebelumnya, keberadaan sosok mayat Diketahui oleh warga bernama Surawi, pada pukul 04.30 WIB, mayat tersebut mengapung di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Luwihaji.

Kemudian Surawi menyampaikan hal tersebut kemudian oleh warga dilaporkan ke Pemerintah Desa Luwihaji dan dilanjutkan ke BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Kepala BPBD Bojonegoro, Ardhian Orianto meyebutkan bahwa setelah mendapatkan laporan dari masyarakat adanya mayat yang mengapung di Sungai Begawan Solo, kemudian pihaknya mengirim timnya untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. (Put/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.