Berbagi Bahagia, KDS Swalayan Bojonegoro Salurkan 400 Kado Lebaran Yatim Binaan Nurul Hayat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bulan puasa bulan penuh berkah bagi adik-adik yatim binaan Nurul Hayat Bojonegoro. Pasalnya, KDS Swalayan Bojonegoro berbagi Kado Lebaran untuk adik-adik yatim di 25 kecamatan di wilayah Bojonegoro. Setidaknya ada 400 paket kado lebaran, yang diserahkan langsung oleh owner KDS Swalayan Titus Willy Goenadi kepada Nurul Hayat Bojonegoro.

Pak Willy, begitu pria ini disapa, mengatakan KDS Swalayan bersyukur bisa ikut berbagi bahagia dengan menyalurkan bingkisan khusus untuk adik-adik yatim sebagai bingkisan kebahagiaan tahun ini.

Seperti diketahui, KDS swalayan modern tersebut, menjual aneka baju dan berbagai kebutuhan rumah tangga, dilengkapi area bermain. Selain menjadi pusat perbelanjaan terlengkap, KDS Swalayan juga peduli dengan sesama melalui kegiatan sosialnya.

“Kegiatan ini wujud kepedulian KDS Bojonegoro untuk berbagi kepada anak yatim. Semoga kita bisa ikut terus berbagi bahagia di bulan ramadhan,” ujarnya.

Sementara, Suhariyono selaku Div Program menyampaikan, kegiatan berbagi kado lebaran ini adalah program tahunan Nurul Hayat yang bisa berkolaborasi dengan pihak mana saja untuk membantu adik-adik yatim menjelang hari raya. Kegiatan ini dilakukan setiap tahun di bulan ramadhan. Ini tahun ke lima KDS Swalayan kerjasama dengan Nurul Hayat untuk berbagi baju lebaran.

“Kado ini untuk anak yatim yang ada di 28 Kecamatan di Bojonegoro, semoga ini menjadi keberkahan kita semua,” paparnya.

Saat tak ada lagi sumber utama kebahagiaan utama yaitu keluarga intinya, program Kado Lebaran untuk Yatim ini sebagai bentuk tali kasih sayang dan hangatnya lebaran pada anak yatim.

“Jelang lebaran inilah momentumnya bersama-sama jalin kerjasama bahagiakan mereka,” pungkasnya. (Red/Bim)

No More Posts Available.

No more pages to load.