Puluhan Remaja Perang Sarung Jelang Sahur di Pertigaan Kalitidu Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Tampak puluhan Remaja saling baku hantam dengan sarung yang diduga didalamnya sudah diisi dengan batu, kejadian diperkirakan pada Jumat malam (24/3/2023) ini Vidionya Viral di media sosial.

Dari keterangan beberapa warga Kalitidu, bahwa kejadian perang sarung ini bermula dari dari adanya sebuah oklik atau membunyikan musik untuk membangunkan warga sahur, akan tetapi tak selang kemudian terjadi keributan dua kelompok remaja yang masih dibawah umur.

Dalam Vidio tersebut tampak anak anak remaja saling mangatunkan sarungnya ke lawannya dan sangat ramai suara mereka yang saling berteriak. “Saya kaget awalnya dengan ada keributan ternyata anak anak remaja sedang berkelahi dengan sarung, lalu saya cepat cepat pulang lagi,” Ujar Pipit warga Kalitidu yang mengetahui kejadian tersebut.

Belum diketahui pasti berasal dari mana sejumlah anak anak remaja yang melakukan perang sarung ini, namun pihak Polsek Kalitidu dikabarkan berhasil mengamankan beberapa remaja yang diduga turut dalam perang sarung tersebut. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.