Polsek Kalitidu Bojonegoro Amankan Remaja Yang Diduga Terlibat Perang Sarung

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Setelah terjadinya perang sarung antara puluhan remaja di pertigaan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (24/3/2023) kemarin, Polsek Kalitidu akhirnya berhasil mendeteksi pelaku dan kemudian diamankan ke Polsek Kalitidu.

Para pelaku yang masih remaja ini dilakukan pembinaan oleh Kapolsek Kalitidu Iptu Usodo secara langsung di Mapolsek, dan mereka disuruh membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, dan jika mengulangi maka akan disangsi sesuai hukum yang berlaku.

Dihadapan para remaja ini, Kapolsek Kalitidu menyampaikan peringatan keras dan juga mengingatkan bahwa yang dilakukan adalah menganggu keamanan dan kenyamanan warga, sehingga jika terjadi lagi maka pihaknya tidak segan mengambil tindakan tegas.

“Kalian itu harusnya Patuh pada orang tua, karena kalian masih anak anak yang mana harus menuruti kata orang tua, agar tidak berprilaku yang dapat merugikan orang lain,” Kata Iptu Usodo dihadapan anak anak yang diamankan tersebut pada Senin (27/3/2023) malam.

BERITA SEBELUMNYA: Puluhan Remaja Perang Sarung Jelang Sahur di Pertigaan Kalitidu Bojonegoro

Kapolsek juga menyampaikan bahwa mereka diamankan dengan didampingi oleh orang tua masing masing, serta menyampaikan pembinaan untuk tidak melakukan tindakan yang bersifat kenakalan remaja.

“Mereka kami suruh membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, dengan didampingi orang tua masing masing,” Terang Kapolsek Kalitidu.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat Kalitidu agar menjaga anak anak mereka agar tidak keluar rumah hingga larut malam agar tidak mendapatkan pengaruh buruk dari pihak lain sehingga bisa berbuat melakukan gangguan Kamtibmas di masyarakat.

“Mari kita bersama sama menjaga Kalitidu supaya kondusif dan kepada masyarakat apabila mengetahui kejadian-kejadian yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas silahkan sampaikan kepada kami,” Pungkas Iptu Usodo. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.