Saat Gowes Warga Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sigiarto

SuaraBojonegoro.com – Nasib naas dialami seorang Warga Desa Pacul, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro bernama  Satrio Wiro (62) yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pinggir jalan sewaktu gowes atau bersepeda pancal bersama rombongan di jalan baru Desa Leran Kecamatan Kalitidu, Sabtu (25/03/2023).

Pria yang juga pensiunan PNS beralamat di Perumahan Pacul Permai D 4 Desa Pacul RT18/03 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro awalnya korban bersama rombongan pukul 06.30 wib
melaksanakan kegiatan olah raga gowes sepeda pancal beserta rombongan start dari alun – alun kota Bojonegoro, dengan rute melewati jalur  Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu menuju Kecamatan Dander.

Namun korban mengambil jalur pintas ke arah jalan Dusun Kalipang ke Desa Leran kearah Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander kemudian diinfokan oleh warga melalui Kepala Desa Leran Mutabiin pukul 07. 45 wib di lokasi  jalan baru turut Desa Leran Kecamatan Kalitidu korban, ditemukan sudah dalam keadaan terjatuh di pinggir jalan dekat semak-semak.

“Kami tahu sudah tergeletak, dan kemudian kami laporkan ke polisi dan pihak desa,” Ujar Warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Adapun posisi korban dengan tangan memegang HP, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kalitidu, kemudian bersama mobil Ambulance PKM Pungpungan mendatangi Tempat Kejadian Perkara bersama petugas medis, korban didapati sudah dalam keadaan MD dan selanjutnya korban di bawa ke PKM Pungpungan.

Dari Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan/penganiayaan di tubuh korban, dan diduga penyebab kematian korban karena murni meninggal mendadak saat gowes dengan sepeda ontel. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.