Jembatan Desa Kaliombo Ini Ambrol Setelah Diterjang Air

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Jembatan penghubung jalan poros Desa Kaliombo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, ambruk setelah hujan turun dengan deras dan memenuhi sungai desa setempat kemudian arus yang deras menggerus jembatan tersebut hingga ambrol, Sabtu (25/3/2023).

Ambrolnya jembatan ini terjadi pada sore kemarin saat air sungai setempat mengalami kenaikan volume dan arusnya sangat deras, kondisi jembatan ini sebelumnya memang dikeluhkan warga karena sangat menghawatirkan.

“Akibat hujan kemarin, airnya sungai deras lalu membuat jembatan ini rusak dan tidak bisa dilalui,” Ujar Supangat warga setempat.

Kepala Desa setempat, juga membenarkan jika rusaknya jembatan di Desa setempat yang dekat dengan Sekolah Dasar Kaliombo mengalami kerusakan.

“Keterak banjir lor tadi malam, (Terkena Banjir Saudara, Tadi Malam. Red),” Ujar Kepala Desa Kaliombo Rochmad Edi Suyanto.

Warga berharap segera ada perbaikan pada jembatan tersebut guna akses jalur transportasi masyarakat, dan juga sebagai sarana jalan umum bagi masyarakat. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.