PEPC Zona 12 Gelar Silaturahmi dan Olahraga Bersama Jelang Ramadhan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Bulan Ramadhan tahun ini, PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina menggelar olahraga bersama sekaligus sebagai forum silaturahmi dengan stakeholder. Dengan tajuk Olahraga Badminton Persahabatan Pemangku Kepentingan Lapangan Gas Jambaran – Tiung Biru ini digelar di Gedung Olahraga Dolokgede, Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur pada Selasa (21/03).

Salah satu cabang olahraga yang cukup populer di tanah air ini, dilakukan secara silang antar tim, diikuti oleh lebih dari 40 orang para pemangku kepentingan Lapangan JTB, seperti dari Pemerintah Desa, Muspika sekitar wilayah operasi JTB, dan juga KPH Perhutani Bojonegoro.

JTB Site Office & PGA Manager PEPC, Edy Purnomo mengatakan bahwa yang terpenting dalam pertandingan persahabatan ini adalah ikhtiar silaturahmi sekaligus forum semangat kolaborasi bersama. Terlebih lagi momentum menjelang bulan ramadhan ini penting bagi semua untuk saling bersilaturahmi.
Dengan kegiatan olahraga bersama ini tentu semakin meningkatkan kesehatan semua sehingga dapat mendukung aktivitas kedepan termasuk di bulan puasa. “Menjelang bulan ramadhan ini, kita perlu meningkatkan silaturahmi dan menjaga kebugaran supaya dapat melaksanakan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya”, ungkapnya.

Sementara, Camat Tambakrejo, Zenny Bachtiyar mewakili peserta sebelum memulai pertandingan menyampaikan apresiasi atas inisiasi kegiatan olahraga bersama ini. Dirinya mengajak semua peserta sehat dan bahagia bersama dalam olahraga bulutangkis bersama ini. “Terima kasih kepada PEPC yang memfasilitasi kegiatan olahraga bersama ini sekaligus dapat menjadi ajang silaturahmi kita semua”, urainya.

PEPC senantiasa menjaga serta meningkatkan tali silaturahmi dengan para stakeholdernya. Salah satu ikhtiar nya melalui kegiatan olahraga bersama ini. Terus menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan para pemangku kepentingan ini demi sinergi kedepan yang semakin baik. Pada momentum ini juga disampaikan kepada para peserta yang hadir terkait dengan perkembangan terkini progres proyek JTB yang sebentar lagi akan memasuki fase operasi. Diharapkan seluruh pihak ke depan dapat memberikan dukungan positif. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.