Ikut Jaga Kesehatan Masyarakat, Favehotel Sudirman Bojonegoro Gelar Senam Zumba

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Favehotel Sudirman Bojonegoro adakan kegiatan Zumba bersama masyarakat. Zumba yang diikuti kurang lebih 50 peserta yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro ini berlangsung di halaman parkir favehotel Sudirman Bojonegoro, Minggu (19/03/2023).

Senam zumba bersama masyarakat umum ini sebagai bukti konkret manajemen favehotel Sudirman Bojonegoro turut menjaga kualitas kesehatan publik serta mengajak masyarakat untuk menjaga badan agar tetap fit dan segar. Zumba semakin meriah dengan iringan musik kekinian ditambah gerakan instruktur yang energik dan mudah diikuti, memacu semangat peserta berolahraga hingga akhir.

“Kegiatan ini selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, juga merupakan kegiatan positif yang kami selenggarakan menjelang bulan Ramadhan,” ucap Desta selaku Sales Marketing Manager Aston Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro.

Selain diikuti masyarakat umum, zumba juga diikuti oleh para tamu hotel dan karyawan dari ASTON & favehotel Sudirman Bojonegoro. Harga untuk ikut berpartisipasi zumba sangatlah terjangkau, yakni Rp 50,000 nett/orang dan mendapatkan berbagai keuntungan seperti gratis Rice box, dan Wi-Fi berkecepatan 50mbps.

“Kami adakan Zumba di favehotel Sudirman Bojonegoro agar para tamu dapat merasakan sensasi olahraga di hotel kami. Selain itu agar tamu juga terbiasa dengan mengadakan berbagai acara disini. Tentu Zumba ini terbuka untuk umum dan siapa saja boleh mendaftar. Selain Zumba, kami juga sekaligus ingin meluncurkan promo terbaru kami yaitu promo buka puasa karena Ramadan yang tinggal hitungan hari lagi,” ucap AR Atik Damarjati, General Manager ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro.

Zumba adalah rangkaian olah raga yang sangat menyenangkan dengan gerakan yang berenergi untuk menggerakkan tubuh dan diiringi musik yang seru sehingga memberikan nuansa yang bersemangat. Kegiatan ini pastinya sangat digemari oleh kawula muda dan juga dari berbagai kalangan baik dari tamu hotel ataupun luar hotel. (red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.