MAN 2 Bojonegoro Bawa Pulang 3 Medali dari Kejuaraan Pencak Silat Pelajar di Unisda

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tim Pencak Silat Pelajar dari MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 2 Bojonegoro berhasil membawa pulang 3 medali dari dari kejuaraan Pencak silat pelajar di Unisda Lamongan yang diselenggarakan pada tanggal 12 – 16 Maret 2023 di GOR Kampus Unisda.

Adapun pesilat MAN 2 yang berhasil membawa medali diantaranya adalah Mau Nurul Cahyani mendapatkan medali emas sebagai juara 1 katagori seni tunggal putri, kemudian medali emas dibawa pulang oleh Putri Nur Alifah sebagai juara 1 katagori tanding putri kelasnE, dan Afina Nur Fadila membawa medali perak dari kelas G tanding putri.

Para pesilat tim MAN 2 asuhan dari pelatih Tridipta Indra Kumala, ini sebelumnya sudah melakukan pelatihan semaksimal mungkin dengan target yang sudah ditentukan sebelumnya.

Manager Tim Pencak Silat MAN 2 Bojonegoro Yulianto M. Pd, kepada awak media mengatakan bahwa prestasi yang diraih ini merupakan hasil dari upaya dan jerih payah para atlit untuk bisa berprestasi dalam ajang pencak silat.

“Mereka ini juga tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler pencak silat yang berasal dari berbagai perguruan kemudian dibina oleh pelatih untuk bisa berprestasi dalam setiap event kejuaraan,” Ujar Yulianto. Jum’at (17/3/2023(.

Pria yang juga Wakil Kepala Kesiswaan MAN 2 ini sangat berharap prestasi yang didapat ini bisa membawa semangat para pesilat di MAN 2 dan juga menjadikan semangat bagi siswa lainnya untuk meningkatkan prestasi dibidang masing masing.

“Kami sangat berharap kedepannya MAN 2 melalui kegiatan ekstra kurikuler yang ada dapat dimanfaatkan para siswa siswi sekolah guna meningkatkan prestasi dan juga hoby mereka,” Tambahnya.

Yulianto juga berharap MAN 2 akan memberikan dan menyumbangkan para atlit pencak silat untuk kabupaten Bojonegoro dan siap untuk mencetak bibit atlit baik pencak silat maupun olahraga lainnya guna membawa nama harum kabupaten Bojonegoro. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.