Koperasi Produsen Padangan Gelar RAT Tahun Buku 2022

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pada Rabu, 15/3/2023 bertempat di Aula Koperasi Produsen Padangan diselenggarakan RAT( Rapat Anggota Tahunan) tahun Buku 2022 dengan agenda Laporan pertanggungjawaban pengurus dan pemilihan pengawas Koperasi.

Hadir pada kegiatan RAT tersebut adalah Drs. Sukemi, M.Si (Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro), FORKOPIMCA Padangan, H. Muhaimin (Sekretaris PUSKUD JATIM), H. Sudarto, SH., MM (DEKOPINDA Kab. Bojonegoro), Pimpinan Bank Jatim, BRI, BNI, seluruh pengurus dan Anggota Koperasi Produsen Padangan.

Menurut H. Mihandri, SE selaku ketua Koperasi Produsen Padangan bahwa RAT tahun buku 2022 diselenggarakan dalam rangka untuk mempertanggungjawabkan laporan kegiatan usaha Koperasi Produsen Padangan kepada anggota koperasi sekaligus pemilihan pengawas Koperasi Produsen Padangan. Harapan kedepan Koperasi Produsen Padangan akan memulai usaha baru yaitu penanaman tebu. Alhamdulillah usaha penanaman tebu yang bekerjasama dengan pabrik Gula Rejo Agung Madiun telah disetujui oleh seluruh anggota.

Selanjutnya Drs. Sukemi, M.Si selaku Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, bahwa KUD Produsen Padangan ini sangat bagus dalam usaha dan termasuk sehat. KUD Padangan memberi kesan bagus pada anggota dan masyarakat karena terobosan usaha dalam rangka menunjang perekonomian masyarakat. Kami sebagai Dinas Koperasi akan selalu memberikan pendampingan dalam rangka peningkatan usaha, peningkatan kesejahteraan anggota.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan tali asih dan pemberian bantuan untuk anggota Koperasi Produsen Padangan, penyerahan laporan opini akuntan publik dari Abdul Ghoni Abu Bakar dan Rekan Madiun kepada Koperasi Produsen Padangan, penyerahan sertifikat koperasi sehat dari Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Mikro, penyerahan bantuan dana pendidikan Koperasi Produsen Padangan kepada DEKOPINDA. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.