Bahagia, Motornya Yang Dicuri Kembali Korban Berterima Kasih Kepada Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Wajah sumringah tampak dari dua wajah Aziz dan Yuni, setelah lama motor milik keduanya raib digondol maling berhasil diketemukan. Keduanya tidak menyangka jika motor miliknya yang hilang dapat kembali lagi. Senin (13/03/23).

“Tidak menyangka jika motor saya bisa kembali lagi,” kata Aziz, saat menerima motornya.

Aziz, menceritakan kronologi awal mula motor miliknya yang hilang satu bulan lalu. Kepada awak media Aziz, menjelaskan saat kejadian itu anaknya yang baru pulang dari Surabaya dan sudah menjadi kebiasaan motornya di parkir disamping rumah yang berdekatan dengan mushola.

“Itu pas magrib, saya tinggal untuk sholat di mushola,” katanya.

Naasnya saat selesai menjalankan sholat magrib motor beat warna merah miliknya sudah tidak ada ditempat. Dikesempatan ini, Aziz, mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Bojonegoro, yang telah berhasil mengembalikan motornya dan menangkap pelaku.

“Semoga Polres Bojonegoro, tetap solid,” ujarnya.

Berbeda dengan Aziz, korban pencurian bermotor juga dialami oleh Yuni. Akibat kecerobohannya motor Scoopy warna merah miliknya raib saat diparkir dihalaman rumahnya.

“Kuncinya masih nempel di motor,” katanya.

Disaat itu, Yuni, sedang berada di rumah yang berada dibelakang, sehingga Yuni, tidak mendengar jika ada orang yang menggasak motor miliknya. Namun saat ini, Yuni, dapat bernafas lega, pasalnya tidak butuh waktu lama, Polres Bojonegoro, berhasil menemukan serta menangkap pelaku yang telah mencuri motor miliknya.

Tidak lupa, wanita berjilbab ini mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro, beserta jajarannya yang telah menemukan motor dan menangkap pelaku.

“Semoga Polres Bojonegoro lebih solid dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.