Ada Teriakan Dua Periode di Pelantikkan Ikatan Mantan Kades Bojonegoro, Ketuanya Tegaskan Tak Ada Dukung Mendukung Soal Politik

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Deklarasi Ikatan Mantan Kepala Desa (IMKD) Kabupaten Bojonegoro, yang dihadiri Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Abdullah Umar, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Budiono serta pengurus dan anggota IMKD, di warnai teriakan dua periode oleh beberapa peserta anggota IMKD. Sabtu (11/03/23).

Dari pantauan suarabojonegoro.com, deklarasi IMKD, yang digelar di Pasar Tradisional, Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro, ini diwarnai teriakan dua periode, lanjutkan terlebih disaat Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, memberi sambutan.

“Lanjutkan,” teriak para anggota IMKD.

“Dua periode,” teriak anggota IMKD yang lain.

Namun demikian Rusmijan, menepis jika deklarasi IMKD ini dikaitkan dengan dukungan kepada salah satu bakal calon bupati maupun bakal calon legislatif di pemilihan umum 2024 mendatang.

“Tidak ada sama sekali hubungannya dengan dukung mendukung,” katanya.

Mantan Kepala Desa Blongsong, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, ini menegaskan jika IMKD adalah sebagai wadah mantan kepala desa yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Yangmana berdirinya IMKD ini merupakan saran dari para mantan kepala desa sebagai sarana silaturahmi.

“Organisasi ini adalah baru di seluruh Indonesia cuma di bojonegoro dan hari ini kita deklarasikan,” katanya.

Dari data yang dihimpun formasi kepengurusan IMKD yakni sebagai Pelindung Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah,  Pembina Bpk H Budiono, yang sekaligus anggota DPR D Provinsi Jawa Timur dan Ketua Umum Ami Arlin. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.