Tersengat SUTM, Seorang Pekerja Asal Dander Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Dasim (55) Warga Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, mengalami nasib naas saat bekerja di rumah Suwito RT 14/05 Desa Krodonan Kec Gondang, Kamis (9/03/2023).

Dari data yang dihimpun awak media SuaraBojonegoro.com, menyebutkan bahwa Dasim yang bekerja sebagai tukang ini sedang memasang bekisting untuk di atap rumah, ketika bekisting di ulurkan ke atas oleh temannya kemudian diputar tanpa di sadari bekisting tersebut menyentuh Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) milik PLN”, sehingga membuat Dasin tersengat dan meninggal dunia.

“Begitu tersengat Dasim langsung jatuh  tersangkut di tangga tempat yang bersangkutan naik ke atas rumah tersebut, kemudian di bawa ke puskesmas Gondang dan dinyatakan meninggal dunia,” Kaur Kesra Desa Krodonan Andoko.

“Saat ini jenazah sudah tiba di kediaman nya Desa Ngablak Kecamatan Dander”, imbuh Andoko.

Sementara Kapolsek Gondang Iptu Sugiono membenarkan jika ada pekerja yang tersengat arus listrik tersebut. “Korban meninggal dunia langsung di bawa ke kediaman korban di des Ngablak Kecamatan Dander di bawah pengawalan anggota saya”, pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.