Mobil Yang tercebur Sungai di Sumberrejo Ternyata Mobil Siaga Milik Desa Mulyorejo Balen

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah mobil penumpang Grand Max dengan nomor polisi  S 1352 DU, tercebur di sungai atau irigasi Di jalan PUK Sumberrejo – Kepohkidul tepatnya di Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Sekitar pukul 10.00 wib, Jum’at (3/3/2023) ternyata diketahui adalah mobil siaga Desa milik Desa Mulyorejo, Kecamatan Balen.

Hal ini diketahui beredarnya pesan Wathsapp yang beredar di berbagai group maupun pribadi dari seseorang yang menyatakan bahwa sebuah kecelakaan terjadi di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, sebuah mobil siaga milik Desa Mulyorejo dan berisi 7 orang penumpang.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh kades Mulyorejo, H. Subkhan, bahwa memang yang terlibat kecelakaan tunggal dan tercebur ke dalam Sungai adalah Mobil siaga. Namun mobil siaga tersebut adalah mobil siaga milik Desa bukan mobil siaga dari pengadaan anggaran Pemkab Bojonegoro yang baru baru ini dilakukan.

“Iya itu mobil siaga desa milik sendiri bukan yang baru,” ujar Kades Mulyorejo.

Dikabarkan juga mobil siaga merek Grand max dengan penumpang 7 orang ini hendak melakukan kegiatan silaturahmi atau hajatan di wilayah kabupaten Jombang.

Sebelumnya, diberitakan bahwa sebuah Mobil minibus Daihatsu Grand max tersebut dikemudikan oleh Moh Malikul Manan (33) warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Balen yang didalamnya berisi penumpang sebanyak 7 orang, yaitu Moh Khafi (12) Anik Khoiriyah (32), Sarpiah (44), Suwarti (48), Siti Khanifah (39), Ida Rahmawati (36) dan Wasmo (43) yang kesemuanya warga Mulyorejo, kecamatan Balen.

Kapolsek Sumberrejo AKP M Fathur membenarkan adanya kejadian tersebut, dan menjelaskan dari keterangan saksi bahwa sebelumnya Mobil minibus Daihatsu Grand max dengan nopol  S 1352 DU yang dikemudikan oleh Moh Malikul Manan ini melaju dari arah utara ke selatan.

“sesampainya di TKP mobil grand max hendak  mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya kemudian dari arah berlawanan juga ada mobil yang melintas dikarenakan jarak yang terlalu dekat sehingga mobil  Mobil minibus Daihatsu Grand max mengarahkan mobilnya ke kiri menyebabkan mobil tersebut tercebur ke sungai,” Terang Kapolsek Sumberrejo.

Adanya kejadian tersebut  menyebabkan 7 (tujuh) penumpang mengalami luka ringan , Selanjutnya di bawa ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan pihak tim medis rumah sakit. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.