Targetkan 8 Kursi di DPRD Bojonegoro, DPP Partai Golkar Berikan Peluang Warga Untuk Nyaleg

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bojonegoro menargetkan 8 Kursi pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, angka target ini tidak terlalu besar seperti beberapa partai yang lain, namun Partai Golkar dengan target maksimal tersebut akan berupaya memenuhi target kursi di legislatif.

Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, H. Mitroatin, melalui awak media menyampaikan bahwa pihaknya mengajak putra dan Putri terbaik seluruh Kabupaten Bojonegoro untuk bersama-sama mengabdi dan berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bojonegoro tercinta melalui Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro periode 2024 – 2029.

“Bagi putra putri kabupaten Bojonegoro yang ingin berjuang dan bergabung melalui partai Golkar bisa datang dan berkomunikasi langsung dengan kami di kantor DPD Partai Golkar,” Ujar Mitroatin, Kamis (3/4/2023).

Hal ini juga Berdasarkan rapat harian pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro telah mengamanatkan saudara Ahmad Supriyanto, S. Pd., MH. untuk menjadi Ketua Tim Seleksi Bacaleg DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, sekaligus menindaklanjuti antusiasme masyarakat terkait pendaftaran bacaleg partai golkar melalui akun Wathsapp dan lainnya.

“Dengan banyaknya minat masyarakat, Akhirnya DPD partai Golkar memutuskan untuk membuka pendaftaran untuk bacaleg,” Lanjut Perempuan yang juga wakil ketua DPRD Bojonegoro ini.

Adapaun Alasan dari masyarakat yang ingin maju menjadi bacaleg dari Partai Golkar karena masyarakat menilai Partai Golkar merupakan Partai yang terbuka dan masih sangat demokratis.

Dan berdasarkan hasil Rapat Pimpinan dan Rapat Pengurus Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menargetkan 8 Kursi DPRD untuk periode 2024-2029. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.