Banner Dukungan Airlangga Untuk Capres 2024 Bertebaran

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tuban mendukung penuh Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Sikap tersebut sebagai wujud untuk menjalankan amanah dari hasil keputusan Musyawarah Nasional (Munas) 2019 dan Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar 2021. Hal tersebut disampaikan Suratmin, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban, Jumat (24/2/2023).

“Sesuai arahan mas Lindra (Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban, Aditya Halindra Faridzky, red), semua harus bergerak dan bekerja keras dalam rangka mensosialisasikan pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024,” tambah Suratmin ini.

Arahan dari mas Lindra tersebut langsung ditindaklanjuti oleh semua pengurus dan para relawan salah satunya dengan memasang ratusan banner bergambar Airlangga Hartarto calon presiden 2024.

Termasuk, dalam banner tersebut juga terdapat foto Sarmuji Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim, Dra. Hj. Haeny Relawati Rini Widyastuti Anggota DPR RI Fraksi Golkar, dan Aditya Halindra Faridzky Ketua DPD Partai Golkar Tuban.

“Banner sudah di pasang relawan sejak minggu kemarin di sejumlah titik strategis yang ada di Kabupaten Tuban,” terang Suratmin yang juga sebagai anggota DPRD Tuban.

Selain itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tuban itu juga menyampaikan pengurus partai terus melakukan konsolidasi internal untuk menyolidkan kader-kader hingga tingkat bawah. Termasuk, saat ini semua kader, sayap partai, para relawan dan simpatisan terus turun ke bawah dalam rangka menyapa masyarakat demi menyambut kemenangan pada pemilu 2024.

“Golkar menang rakyat sejahtera. Semua dan 9 anggota dewan (DPRD Tuban, red) juga sudah turun ke bawah untuk mengawal kemenangan partai dan pak Airlangga Hartarto jadi presiden,” jelas Ratmin panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, Ratmin menegaskan pengurus partai telah menekankan agar semuanya bekerja keras dan tidak lelah untuk menyapa serta menyerap aspirasi masyarakat sampai tingkat bawah. Dengan begitu, harapan rakyat bisa terpenuhi dengan baik dan partai Golkar optimis akan menang dalam pemilu mendatang.

“Pada Pemilu 2024 kita optimis menang. Kita juga optimis perolehan kursi legislatif partai Golkar baik DPRD, DPRD Provinsi dan DPR-RI akan meningkat,” pungkasnya. (Man/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.