Rawan Bahaya, Jalan di Pertigaan Sumuragung Makin Parah Rusaknya

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Kondisi jalan di Pertigaan Sumuragung, persisnya depan Kantor Telkom Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, sebelah sisi Utara sejak beberapa bulan lalu mengalami kerusakan parah yang tak mendapatkan kepedulian. Hal ini sangat menganggu pengguna jalan dan membahayakan.

Bambang selaku warga pengguna jalan yang melintas mengeluhkan kejadian jalan rusak ini sejak beberapa waktu lalu yang tak ada perhatian perbaikan sama sekali, karena setiap hari kerusakan semakin parah, apalagi lokasinya disisi jalan nasional.

“Semakin bergelombang dan rawan bahaya jika dilintasi pengguna jalan dengan kendaraan, apalagi kondisinya juga mulai melebar kerusakannya,” Ujar Bambang, Sabtu (26/2/2023).

Memang tidak panjang kerusakan jalan dari arah kecamatan Kanor ini, akan tetapi jika dibiarkan akan tambah meluas, dan untungnya ada relawan penyeberang jalan yang selalu mengingatkan agar pengguna jalan mengurangi kecepatan kendaraanya agar tidak bahaya.

Warga berharap ada perbaikan secepatnya, karena jika dibiarkan semakin meluas kerusakan dan semakin parah dengan lubang yang terus mendalam.

“Semoga cepat diperbaiki kasihan jika ada pengendara yang tidak tahu  ada kerusakan jalan, terutama malam hari,” Terang Ali warga setempat. (Bim/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.