Suprapto Santoso Resmikan Gedung Santoso Hardjosuwito Unugiri Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Peresmian gedung Universitas Nahdlatul ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro, yang diberi nama Gedung Santoso Hardjosuwito hari ini diresmikan oleh Suprapto Santoso, salah satu pengusaha asal Bojonegoro.

Bos dari PT Bhaskara Sinar Sakti yang terkenal dermawan ini bukan tanpa alasan menamakan  gedung ini dengan nama ayahandanya.
Setelah berdiskusi dengan rektor UNUGIRI akhirnya disepakati nama gedung ini diberi nama tersebut.

“Saya menamakan gedung ini dengan nama ayah saya, seperti saya menamakan Masjid Al Birru Pertiwi yang memakai nama Ibu saya,” ungkap, Purnawirawan Bintang Satu Marinir ini, Kamis (23/2/2023).

Sang Donatur penyandang dana ini bersama kakaknya Supramu Santoso juga menceritakan sekilas proses berdirinya Gedung 3 lantai ini.

Dalam sambutannya pengusaha yang akrab disapa pak Prapto ini juga mengatakan sangat berterima kasih nama ayahandanya dijadikan sebagai nama gedung di dalam kampus Nahdlatul ulama di Bojonegoro, “Semoga semua ini dinilai sebagai amal jariyah dari keluarga kami, dan kedepannya semoga mahasiswa UNUGIRI siap untuk turun ke masyarakat menjadi tauladan bagi kaum petani dan kampus yang siap untuk berkolaborasi dengan masyarakat, mempunyai daya saing tinggi, kompetitif, serta mampu menjadi university of choice”, sambung putra asli Bojonegoro ini.

“Semoga Bermanfaat”. pungkas Suprapto. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.