Kapolres Bojonegoro: Bhayangkari Harus Tahu Dinamika Polri

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK selaku Pembina Bhayangkari melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Bhayangkari Cabang Bojonegoro bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR), Senin(20/2/2023) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto bersama Wakil Ketua Ny. Rissa David Manurung, Pengurus, Ketua Ranting dan seluruh anggota Bhayangkari se Cabang Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto selaku Pembina Bhayangkari menyampaikan agar setiap anggota Bhayangkari selalu mengikuti setiap kegiatan Bhayangkari sehingga mengetahui situasi dan dinamika Polri sebagai pendukung organisasi Polri dikarenakan Organisasi Polri dan Bhayangkari tidak terpisahkan sehingga harus saling mendukung.

“Terima kasih sebesar besarnya kepada para Bhayangkari yang disamping kesibukannya menjadi seorang ibu rumah tangga, juga dapat mendukung kinerja suami yang berkarir di Kepolisian,” ucap AKBP Rogib Triyanto kepada anggota Bhayangkari Se Cabang Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro juga memberikan atensi kepada seluruh Bhayangkari yang hadir dalam acara tersebut, agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Disamping itu juga selalu memberikan tauladan yang baik di masyarakat.

“Bhayangkari dan keluarga Polri berkontribusi langsung pada citra dan tingkat kepercayaan Polri. Dalam kehidupan sehari-hari anggota Bhayangkari menjadi suri teladan dalam bermasyarakat, bijak bermedia sosial dan hidup sederhana,” tegas Kapolres selaku Pembina Bhayangkari.

Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto mengharapkan ibu Bhayangkari agar menggunakan media sosial dengan bijak, menjadi suri teladan dalam keluarga dan lingkungan sekitar.

“Diharapkan setiap anggota Bhayangkari agar tidak bersikap Hedonisme dan hati-hati menjaga pola hidup terutama di dalam dunia maya (Medsos) dikarenakan dapat menjadi sorotan di tengah-tengah masyarakat yang akan mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap Polri,” kata Ny. Sulis Rogib triyanto.

Lanjutnya, hal penting yang harus dilakukan setiap anggota Bhayangkari adalah menjaga kehormatan organisasi Bhayangkari, mengedepankan kepentingan bersama dalam organisasi dan menjaga keharmonisan keluarga.

“Anggota Bhayangkari selalu siap dalam mendukung tugas Kepolisian serta tidak melakukan perbuatan yang dapat berdampak negatif pada organisasi Bhayangkari maupun pada Institusi Kepolisian,” pungkas Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Kegiatan Tatap Muka tersebut, juga digelar bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) produk dari Bhayangkari Ranting Polsek jajaran. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.