Jalan Provinsi Ini Rawan Bahaya, Terdapat Truck Parkir dan Tanah Tercecer di Jalan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Para Pengguna Jalan Provinsi Bojonegoro – Jatirogo Kabupaten Tuban harus lebih waspada dan hati-hati bila melintas di kawasan Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.
Di lokasi tersebut memang banyak kendaraan dengan tonase besar sedang antri yang ditengarai untuk memuat pasir kwarsa.

“Memang disitu dipakai tempat pencucian pasir kwarsa, milik pengusaha dari Jatirogo”, ungkap suwardi (42) salah satu warga desa Mulyoagung ketika dikonfirmasi awak media Rabu 15/02/23.

“Biasa parkir di tempat itu, padahal ada rambu di larang parkir disitu, yang digunakan, khawatirnya warga itu ceceran tanahnya, membuat jalan licin dan resiko jatuh bagi pengendara roda 2, apalagi saat hujan”, sambung Suwardi.

Pantauan awak media di lapangan memang terdapat rambu larangan parkir di dekat lokasi pencucian pasir kwarsa tersebut, terkesan rambu tersebut diabaikan.

Sementara itu Kepala Bidang Lalulintas Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban  Imam Isdarwan ketika di wawancara awak media mengatakan apabila benar posisi parkir berada di bahu jalan di bawah rambu larangan parkir akan di koordinasikan kepada pihak Polres Tuban terkait penindakan, pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.