KAMPANYEKAN KAMSELTIBCARLANTAS, SATLANTAS POLRES BOJONEGORO SAMBANGI SMKN 5

oleh -
oleh

Reporter : Burhanudin Joe

SuaraBojonegoro.Com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro menyambangi SMK Negeri 5 Bojonegoro dalam rangka Sosialisasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Selasa (14/2/2023).

Hadir secara langsung Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady bersama beberapa anggota mengkampanyekan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas kepada 200 siswa-siswi SMK Negeri 5 Bojonegoro di Lab Agrobis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP).

Firman Andik Saputro, Kepala SMK Negeri 5 Bojonegoro, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Bojonegoro karena sudah hadir untuk memberikan sosialisasi dan berdiskusi bersama siswa-siswi SMK Negeri 5 Bojonegoro.

Menurut Firman Andik Saputro, Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas adalah hal yang sangat penting karena berkaitan tidak hanya pada diri sendiri tapi juga bisa berdampak kepada orang lain.

“Sehingga ini harus benar-benar difahami serta ditaati saat berkendara. Jangan sampai karena kesalahan kita yang tidak taat lalulintas malah orang lain yang jadi korban,” papar Firman panggilan akrab Firman Andik Saputro dalam sambutannya.

Pada acara tersebut, Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady menyampaikan pentingnya taat peraturan lalulintas, selain itu siswa-siswi juga harus menggunakan motor yang sesuai standar tidak perlu dimodif seperti menggunakan knalpot brong.

“Ingat taati peraturan lalulintas, gunakan peralatan safety riding dan hindari menggunakan motor yang tidak sesuai standar seperti knalpot brong,” tegas Kasatlantas mengingatkan para siswa.

Setelah pemaparan Kamseltibcarlantas dari Satlantas selesai, kegiatan dilanjutkan dengan dialog secara langsung bersama para siswa. Dalam acara dialog tersebut siswa SMKN 5 Bojonegoro sangat antusias. Banyak siswa yang mengacungkan jari untuk bertanya, dan semua pertanyaan dijawab secara jelas oleh Satlantas. (Joe/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.