Inilah Curhatan Warga Kepada Kapolsek Sumberrejo!

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam agenda kegiatan Rutin, selain Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto yang turun langsung ke warga masyarakat, begitunpula dengan para Kapolsek dan juga para anggotanya, salah satunya adalah Kapolsek Sumberrejo AKP Fathur Rahman yang juga menggelar acara Jum’at Curhat di salah satu warung di Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Kamis 1(10/2/2023).

Selain Kapolsek Sumberrejo, hadir dalam kegiatan Jum’at curhat ini diantaranya adalah Camat Sumberrejo, Kades Mlinjeng, dan perangkatnya, serta Babinsa, masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, dan anggota Polsek sumberrejo.

Salah satu tokoh masyarakat, Mujiono kepada Kapolsek Sumberrejo menyampaikan Keluhan dan harapan diantaranya adalah Dengan kondisi jalan yang baik dan lebar, pola pikir masyarakat pengguna jalan masih kurang kesadaran dalam keselamatan lalu lintas sehingga cenderung ugal-ugalan.

“Adanya konvoi kendaraan Roda du dan memakai knalpot brong dari sebagian pemakaian jalan yang sangat mengganggu pengguna jalan lainya,” Ujar Mujiono.

Selain itu Mujiono juga mengungkapkan, bahwa Ada tempat nongkrong dan berkerumun masyarakat yang rawan disalah gunakan ketika di malam hari, sehingga perlu adanya sikap tanggap dari lingkungan sekitar dan aparat keamanan, juga Perlu adanya sosialisasi penanganan PMK dari dinas terkait.

AKP Fathur Rahman menjelaskan adanya penyampaian dari warga masyarakat tersebut, dan masukan warga tersebut termasuk kepedulian warga sumberrejo terhadap terciptanya harkamtibmas dengan baik agar masyarakat biasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek akan meningkatkan Patroli tempat rawan dan jam rawan oleh anggota Polsek dengan melibatkan unsur terkait guna menciptakan kondusifitas.

“Kami terus melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait ini, baik soal keselamatan berlalu lintas, dan juga soal kerawanan kecelakaan yang ada diwilayah sumberrejo, serta terus berpatroli di titik rawan tempat berkumpulnya warga,” Terang Kapolsek.

“Kami juga Siap mengawal dan mendampingi pihak terkait dalam penanganan PMK hewan ternak,” Pungkasnya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.