Mayat Membusuk di Dalam Sebuah Rumah di Bojonegoro, Diduga Sudah 5 Hari Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Sesosok mayat dengan bau menyengat ditemukan oleh warga disebuah rumah di RT 23 RW 03, Kelurahan Karangpacar, Kecamatan Kota Bojonegoro, setelah warga merasa tidak nyaman dengan bau busuk menyengat, lalu melakukan pencarian terhadap asal bau tersebut. Kamis (9/2/2023).

Namun setelah diketahui, bahwa bau busuk berasal dari salah satu rumah milik Pramono (44) dan didalamnya terdapat sosok mayat Pramono tergeletak di atas tempat tidur dengan posisi terlentang dan satu kakinya berada diatas lantai.

Diduga mayat pria ini diperkirakan sudah meninggal sejak 5 hari lalu, hal ini berdasarkan keterangan warga sekitar bahwa korban terlihat terakhir kalinya pada tanggal 4 Februari lalu dalam kondisi sehat.

“Dia tinggal sendiri didalam rumah, sebelumnya terlihat sehat, dan warga tahu dari bau busuk dari dalam rumahnya dan ketika diperiksa kondisi sudah meninggal dunia,” Ujar tetangga korban bernama Drajat.

Mendapatkan laporan ada korbannya meninggal dunia, Lurah Karangpacar Erwina Sri Pamulih langsung menuju lokasi kejadian dan melaporkan hal tersebut ke pihak Polisi setempat.

“Kita sudah laporkan ke pihak terkait dengan adanya penemuan mayat korban ini,” Katanya.

Mayat korban ini langsung di evakuasi ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo, dan pihak petugas kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap lokasi kejadian dan juga meminta keterangan sejumlah warga setempat. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.