Waspada! Jalan Pertigaan Sumuragung Rusak dan Berlubang

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kondisi Jalan yang berdasarkan aspal di pertigaan Telkom Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, arah jalur ke Kecamatan Kanor mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dengan kerusakan ini, diharapkan kepada pengguna jalan yang melintas agar berhati hati, karena lubang dna kerusakan agak lebar, sehingga jika tidak waspada akan rawan sekali kecelakaan, khususnya bagi pengguna kendaraan roda dua.

“Sudah dua Minggu rusak mas, kalau tidak hati hati bisa terjerembab dan terpeleset oleh aspal yang lepas,” Ujar Munir, salah satu warga Sumberrejo yang melintas di jalur tersebut, Minggu (5/2/2023).

Warga berharap agar jalan tersebut bisa segera dilakukan perbaikan, karena jika malam hari justru lebih berbahaya karena tidak ada relawan penyeberang jalan.

“Kalau siang masih bisa hati hati, karena ada relawan penyeberangan, tapi kalau malam rawan bahaya bagi yang tidak tahu,” tambah Munir.

Dari pantauan awak media ini, kerusakan jalan ini terjadi di sisi Utara jalan nasional yang menghubungkan Bojonegoro Babat. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.