Agendakan Kegiatan Kedepan, IPSI Bojonegoro Gelar Raker

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, Hari ini menggelar Raker (Rapat Kerja) untuk mengagendakan kegiatan IPSI pada tahun 2023 ini, yang bertempat di Aula BPMPD Jum’at (3/2/2023).

Diawali oleh Ketua IPSI Bojonegoro, H. Endro Setyowahono yang menyampaikan bahwa tahun 2023 IPSI Bojonegoro memiliki beberapa agenda diantaranya adalah mengikuti pertandingan Por PROV dan juga menyelenggarakan berbagai event kejuaraan pencak silat.

“Namun pada waktu dekat ini kita akan sosialisasikan aturan pertandingan baru tahun 2022, serta mengikuti kejuaraan Provinsi di Blitar,” Ujar H Endro.

Tentu hal ini harus dilaksanakan, lanjut Pria yang juga Kepala SMP Negeri Ngasem, karena peraturan pertandingan yang baru harus diketahui oleh perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI.

Selain itu, juga agenda agenda lainnya seperti beberapa perguruan yang ingin bergabung dalam IPSI juga akan segera dilakukan pembahasan dengan menyampaikan persyaratan sesuai AD/ART IPSI.

Namun pada tahun 2023 ini IPSI Bojonegoro hanya mendapatkan anggaran Rp. 55 juta, sehingga dengan anggaran tersebut ada keterbatasan untuk melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan prestasi Pencak Silat.

“Namun dengan segala upaya kita, saya yakin kita akan mampu melaksanakan kegiatan pada tahun 2023 ini,” Tambahnya.

Dalam kegiatan Raker ini juga di hadiri oleh seluruh pengurus IPSI Bojonegoro, Pengurus IPSI Kecamatan, dan juga Seluruh Ketua Perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Bojonegoro.(Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.