Di Pilkada 2024 Mendatang Partai Golkar Akan Calonkan Kader Sendiri

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Bojonegoro 2024 yang akan datang, DPRD Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Bojonegoro akan mencalonkan Kadernya sendiri dalam Pilkada.

Hal ini sesuai hasil Rapat Pengurus Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro yang telah memutuskan akan mencalonkan kader sendiri dalam Pilkada 2024, seperti disampaikan oleh Mochamad Mansur, S.H.,M.H, sebagai Ketua Tim Pemenangan Pileg dan Pilkada 2024.

“Ini adalah hasil Rapat Pengurus Harian DPD Partai Golkar yang dihadiri oleh semua Pengurus Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro,  juga dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi Partai Golkar,” Terang Mochamad Mansur.

Selain dalam rapat tersebut memutus akan memberangkatkan kader sendiri dalam  Pilkada 2024, juga dalam Pileg 2024 Partai Golkar Kabupan Bojonegoro berkomitmen ingin meraih kembali 7 kursi seperti pada Pileg tahun 2014.

“Hal ini untuk mewujudkan harapan, bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro tersebut,” Tambah Pria yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar yang dalam Rapat Pengurus Harian juga telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Pileg dan Pilkada 2024.

Dia juga menjelaskan bahwa disamping itu DPD Partai Golkar Bojonegoro juga telah menunjuk Ahmad Supriyanto, S.Pd. M.H., sebagai Ketua Tim Penjaringan Bakal Caleg di Pileg 2024 dan Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024.

Dengan hasil dalam rapat harian pengurus DPD Partai Golkar ini, Pria yang juga ketua Peradi (Perhimpunan Pengacara Indonesia) Cabang Bojonegoro akan terus melakukan Konsulidasi dan sosialisasi dengan menggerakkan seluruh roda partai demi kemenangan partai Golkar. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.