Vidio Viral, Besi Pembatas Trotoar Jalan Kota Bojonegoro Dicuri?

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Vidio beredar di media sosial yang diduga seorang pemulung melakukan pengambilan atau pencurian besi pembatas trotoar di salah satu jalan kota Bojonegoro.

Dalam Vidio tersebut tampak seorang laki kali mencabut besi dari trotoar, dan disampingnya ada sebuah becak yang diatasnya bermuatan sebuah karung untuk menyimpan bahan besi tersebut.

Belum ada penjelasan resmi terkait dugaan pencurian tersebut dilakukan oleh siapa dan apa motivasinya, namun tersiar kabar dari beberapa Nara sumber ketika awak media ini melakukan konfirmasi, bahwa pelaku dugaan pencurian besi tersebut sudah diamankan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pemkab Bojonegoro, Arif Nanang, membenarkan adanya Vidio yang beredar tersebut, dan saat ini informasi pelaku sudah diamankan oleh Polsek Kota Bojonegoro.

“Sudah mas infonya sudah diamankan, oleh petugas Polisi Polsek Kota, dan besinyang diambil adalah untuk pembatas trotoar,” Ujar Kasatpol PP, Selasa (31/1/2023).

Sementara itu, Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Mukodam belum menjawab konfirmasi dari awak media ini hingga berita diturunkan. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.