Senyum Sumringah Warga Desa Donan Kecamatan Purwosari Menikmati Pembangunan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Setelah Pembangunan Rigod Beton Di Desa Donan Kecamatan Purwosari selesai dikerjakan, masyarakat banyak memberikan apresiasi.

Pembangunan Jalan Rigid Beton tersebut mempermudah akses jalan menuju desa ke Kecamatan lain yaitu, Kecamatan Padangan, tepatnya desa Sonorejo.

“Alhamdulillah jalan sudah jadi, kami merasa senang, dengan jalan yang baik, aktivitas kami juga semakin baik, ujar salah satu warga Donan ketika di wawancara awak media, Selasa (31/01/2023(.

Kepala Desa Donan Darmaji ketika di wawancara awak media juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak, sehingga pembangunan ini bisa berjalan dengan baik.

“Proyek Rigod Beton ijin dikerjakan dengan alokasi anggaran dari BKKD(Bantuan Keuangan Khusus Desa) P-APBD Tahun 2022 dengan anggaran sebesar Rp. 1.377.050.220,00 dengan pelaksana pekerjaan CV Basmalah Mitra Sakti Owner atau Komisaris Joeni Silawati dan Pelaksana Lapangannya Suwargi Hadi Prayitno, dan segala bentuk perawatan dan pemeliharaan masih masih menjadi tanggung jawab pihak pelaksana”, pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.