Awas! Ada Lubang Jalan di MH Thamrin Kecamatan Bojonegoro Kota

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Beberapa titik lubang jalan terdapat di jalan aspal MH Thamrin yang baru saja dikerjakan akhir 2022 beberapa waktu lalu, hal ini sempat menganggu beberapa pengguna jalan yang melintas di Jalan MH Thamrin Kecamatan Kota Bojonegoro tersebut, Selasa (31/1/2023).

Lubang jalan tersebut terdapat di titik depan Pengadilan Agama Bojonegoro, dan warga harus berhati hati dan waspada Dijalur tersebut, karena jika tidak waspada roda kendaraanya khususnya roda dua dapat menabrak jalan yang berlubang dan rawan jatuh.

Hariyanto, warga Kota Bojonegoro menyebutkan bahwa sebelumnya juga terdapat lubang jalan, namun sudah ditambal aspal.

“Sekarang ada lagi, dan rawan sekali bahaya jika menabrak lubang jalan tersebut,” Ujarnya.

Jalan MH Thamrin ini pengerjaannya usai dilaksanakan pada akhir Desember 2022, dan sudah sering terjadi kerusakan, bahkan aspalnya juga ada yang lepas.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Retno Wulandari menyampaikan beberapa waktu lalu, bahwa pengerjaan Jalan MH Thamrin masih belum selesai. Namun ketika ditanya jika pengerjaan jalan aspal MH Thamrin belum selesai, Kenapa sudah ada perbaikan Marka Jalan, Kepala Dinas PU masih belum menjawab. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.