Proyek TPT di Desa Sidomukti Kecamatan Kasiman Diduga Tak Sesuai Spesifikasi

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuraBojonegoro.com – Pembangunan Proyek TPT berlokasi di area persawahan Dusun Pager, Desa Sidomukti Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, adapun bahan material yang digunakan diduga tidak sesuai spesifikasi.

STR (52) Warga Dusun Pager RT 05/02 Desa Sidomukti Kecamatan Kasiman ketika di wawancara awak media Rabu 25/01/2023 menyebutkan batu yang digunakan pun bukan standarisasi dan batu pedel banyak kadar kapurnya, dalam pelaksanaannya juga tidak terdapat papan informasi pembangunan.

“Tidak ada plang pembangunan pak, tidak tahu ini proyek darimana, desa yang pegang pak”, imbuhnya, Jum’at (28/1/2023).

“Kelihatan pak, hasilnya gimana itu pembangunan jauh dari kualitas (dalam bahasa jawa),” lanjutnya sambil menunjuk ke arah bangunan TPT.

Sangat disayangkan untuk anggaran yang dikucurkan pemerintah untuk pembangunan TPT di area persawahan itu diduga tidak sesuai dengan spesifikasi, tugas STR dengan nada kesal.

Dirinya juga berharap dana APBD maupun APBN yang digelontorkan melalui berbagai kegiatan, baik insfratruktur jalan, bangunan TPT dan lainnya, agar dibangunkan dengan sebaik- baiknya.

Kepala Desa Sidomukti Kecamatan Kasiman Robert Waluyo mengatakan bahwa proyek TPT itu di alokasikan dari ADD (Alokasi Dana Desa) tanpa menyebutkan berapa anggaran yang di alokasikan. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.