ATR/BPN Bojonegoro Gelar Sosialisasi PTSL Di Desa Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) adalah merupakan program strategis Presiden Joko Widodo. Ditargetkan sebanyak 79 juta bidang tanah diberbagai wilayah Indonesia terdaftar paling lambat tahun 2025.

Untuk memaksimalkan program pemerintah pusat tersebut, Kantor Agraria Tata Ruang (ATR)/ Badan Pertanahan Nasioal (BPN) Kabupaten Bojonegoro kembali melakukan penyuluhan mengenai PTSL di Balai Desa Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo, Kamis (26/01/2023)

Acara tersebut di hadiri Perwakilan BPN Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Perwakilan Polres Bojonegoro, Camat Sumberrejo, Kapolsek Sumberrejo, Koramil Sumberrejo, dan warga masyarakat desa Mlinjeng yang mendapat undangan.

Kepala Desa Mlinjeng Sugiri, S. Sos mengatakan, penyuluhan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Warga masyarakat menyambut gembira program ini, karena selain proses nya mudah, biaya juga ringan, sehingga sangat membantu, dan saya secara pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan nya untuk program ini, semoga bisa membawa berkah dan menjadikan Desa Mlinjeng menjadi semakin “SEMPRUL” (Sehat,  Mandiri Produktif dan Lugas),” pungkas Kepala Desa yang sudah menjabat dua periode ini. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.