Dua Minggu Selesai Dikerjakan, Jalan Beton di Desa Donan Sudah Retak

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com -!Jalan rigid beton di desa Donan Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro yang dibangun menggunakan Dana BKKD (Bantuan Keuangan Khusus Desa) P- APBD Tahun 2022 Rp 1.337.050.220,00 sudah banyak yang retak, padahal jalan tersebut baru beberapa selesai dikerjakan.

Pantauan awak media di lapangan, Sabtu 21/01/2023, di beberapa titik ruas jalan ragid beton itu sudah banyak yang retak. Tidak hanya itu saja, di lokasi juga tidak terdapat papan informasi pembangunan.

Salah satu warga setempatbRus (37) mengatakan kepada awak media ini bahwa, dirinya sangat menyayangkan kondisi jalan rigid beton tersebut yang sudah retak.
“Usia jalan rigid beton tersebut masih sekitar 2 minggu, namun kondisinya sudah mulai banyak yang retak. Kita sebagai warga sangat mengharapkan, kerusakan jalan rigid beton itu diperbaiki kembali, ” ujarnya.

Semantara Kepala Desa Donan Kecamatan Purwosari Darmaji ketika di konfirmasi awak media tidak ada tanggapan atau respon.

Terkait hal itu, Kabid PU Bina Marga 2 Edi Dwi Purwanto ketika dikonfirmasi awak media via selulernya, juga tidak ada tanggapan atau respon. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.