Birukan Jalan MH. Thamrin & Alun-Alun Bojonegoro ASTON Bojonegoro City Hotel lakukan ini!

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Penghujung bulan Januari 2023 merupakan momen istimewa bagi ASTON Bojonegoro City Hotel yaitu pada tanggal 25 Januari 2023 yang menjadi Anniversary hotel yang ke 9. Pada kali ini, hotel berbintang 3 ini mengadakan FunWalk dan juga sekaligus menggelar aksi kebersihan dengan membirukan sepanjang jalan MH. Thamrin, dan Alun-Alun Bojonegoro yang diikuti oleh seluruh karyawan ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro. Sabtu (21/1/2023).

Berdekatan dengan bangunan hotel, Jalan MH Thamrin memiliki wajah baru dan menjadi jalan utama bagi hotel dijadikan sasaran untuk mengadakan kebersihan serta turut menjaga keasrian dan keindahan jalan ini. Acara diadakan pada pagi hari dimulai dari hotel dan menuju jalan MH. Thamrin, Panglima Sudirman kemudian ke arah Alun-Alun Bojonegoro.

AR Atik Damarjati, selaku General Manager ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro menyampaikan, menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih karena ASTON Bojonegoro City Hotel bisa sampai sejauh ini yaitu anniversary yang ke 9 dan favehotel Sudirman Bojonegoro yang ke 6.

“Maka momen ini merupakan momen spesial bagi kami dimana kami semua turun ke jalanan dan membirukan sepanjang jalan dalam acara FunWalk. Selain itu kami juga membersihkan seluruh jalanan terutama jalan MH. Thamrin dan Alun-Alun Bojonegoro  agar kondisinya ini tetap bagus dan bersih.“ ujarnya.

Haris Owner Representative menambahkan ulang tahun ini merupakan perayaan meriah setelah 2 tahun pandemi, dengan aksi ini diharapkan manfaatnya juga akan dirasakan masyarakat sekitar.

HR Manager ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro Gede juga menambahkan, bahwa Sudah lama Aston Hotel tidak mengadakan acara untuk Anniversary ini. Adapun Tujuannya adalah untuk membangun keakraban setiap karyawan kedua hotel sekaligus berkontribusi melakukan kebersihan pada area umum sekitar hotel kami.

Adapun Rangkaian acara ulang tahun lainnya nanti tanggal 25 akan ada serah terima CSR untuk 3 SMK di Bojonegoro, serta mulai di bukan kembali pintu masuk di Jl  MH. Thamrin. “Kami juga akan mulai membuka warung angkringan di drop off loby Jl. Thamrin.  Sebagia rangkaian akgir ulanf tahun di tgl 29 Minggu sore ada Zumba bersama masyarakat zumbq lover dengan tema “Zumba Beach Party”  di pool area Aston Bojonegoro,” Terangnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.