Pelaku Pembunuhan Wanita di Blora Kenal Korban Lewat MiChat, Alasannya Belum Puas

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

BLORA, SuaraBojonegoro.com – Polres Blora tak butuh waktu lama untuk menangkap pelaku dugaan pembunuhan yang dilakukan di salah satu hotel di Blora, pelaku terduga pembunuhan ini ditangkap di area persawahan tanpa mengenakan busana sama sekali. Rabu (18/1/2023)

Petugas Resmob polres Blora akhirnya menangkap pelaku pembunuhan pada seorang perempuan yang bernama M, diarea persawahan yang dipenuhi dengan tanaman padi dengan dibantu warga sekitar di Kecamatan Blora.

Pelaku yang diketahui bernama Joko Unbaran ini mendapatkan timah panas dari petugas katena berusaha kabur saat ditangkap dan bersembunyi di tanaman padi milik warga.

AKP Supriyono, selaku kasat Reskrim Polres Blora menjelaskan bahwa bahwa pelaku pembunuhan disalah satu hotel di Kecamatan Tunjungan, kabupaten Blora berhasil diamankan oleh tim gabungan Jatanras Polres Blora dan Polda Jateng di area persawahan.

Berita terkait:

“Kami sudah amankan tersangka dan kini menjalani pemeriksaan petugas penyidik,” Ujarnya.

Dijelaskan juga oleh kasat Reskrim bahwa sebelumnya korban dibunuh oleh pelaku ini dengan motif kekecewaan pelaku dengan pelayanan hubungan korban, karena korban minta berhenti saat berhubungan badan, dan meminta bayaran,” kata AKP Supriyanto.

Lantaran diduga pelaku belum puas dan terjadi cek Cok hingga menyebabkan peristiwa kekerasan yang berujung penusukan dengan benda tajam oleh pelaku.

Mereka sebelumnya belum saling mengenal dan melalui aplikasi chating MiChat mereka berkomunikasi dan bertemu di kamar Hotel. Dan akhirnya terjadi tragedi pembunuhan pada korban yang seorang perempuan dan tewas, pelaku sendiri kabur dengan telanjang dan sempat viral oleh rekaman cctv. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.