Ironi! di Bojonegoro, Seorang Ayah Tiri Cabuli Anaknya Hingga Hamil

oleh -
*) Foto Ilustrasi

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Tindakan bejat terjadi lagi di Bojonegoro, seorang anak perempuan yang masih dibawah umur (13 tahun) harus menjadi korban nafsu bejat bapak tirinya hingga hamil.

Korban didampingi orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bojonegoro dan kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan, bahwa korban pencabulan hingga hamil ini diketahui setelah korban mengalami pingsan, dan kemudian diperiksa oleh Tim medis, dan ternyata korban yang masih duduk di bangku SMP diketahui sedang hamil.

Dan ketika ditelusuri oleh keluarga, kehamilan korban ini berawal dari tindakan ulah bejat yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya sendiri.

“Kami tadi pagi mendapatkan informasi bahwa korbannya hamil dan diketahui setelah pingsan oleh tim medis, dan kami sarankan lapor ke Polisi, dan sudah Lapor,” Ujar Tetangga Korban yang enggan disebutkan namanya.

Dari pantauan media ini, tampak korban didampingi orang tuanya sedang melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bojonegoro, dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Bojonegoro.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Warda Akbar Ramdhani belum bisa di Konfirmasi karena ada kegiatan di Polda Jatim. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.