Proyek Rigid Beton Di Dusun Kalimati Desa Papringan Temayang, Tak Terdapat Papan Kegiatan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Diduga tidak bertuan, kegiatan proyek pekerjaan rigid beton di dusun Kalimati, Desa Papringan, Kecamatan Temayang, Bojonegoro,  hingga kini tak kunjung usai, proyek yang di  dimulai awal bulan Oktober Tahun 2022 ini terlihat di lokasi masih di kerjakan oleh beberapa pekerja.

Salah seorang pekerja ketika di wawancara awak media Kamis 12/01/2023 terkait siapa nama Pelaksana Pekerjaan nya enggan menjawab dan lebih memilih diam, selain itu di lokasi pekerjaan juga tidak terpampang papan informasi pembangunan.

Terlihat pula di lokasi pemasangan Strauss nya juga tidak begitu dalam hanya berkisar 50 cm, jelas tidak sesuai dengan juknis pekerjaan jalan dan jembatan dari Dinas PU Bojonegoro.

Sementara Kepala Desa Papringan  Hadi S ketika di konfirmasi awak media, juga menyampaikan tidak begitu faham siapa pelaksana pekerjaan rigid beton di desanya tersebut, seingat nya di akhir bulan September Tahun 2022 ada seseorang yang bernama Arif yang datang ke Kantor Desa memberitahukan terkait kegiatan pembangunan tersebut  tetapi dia lupa nama CV nya.

“Dulu ada yang datang dan mengatakan pelaksana kegiatan proyek tapi saya lupa CV nya,” Ujar Kades.

Kepala Dinas PU Bina Marga Retno Wulandari ketika di konfirmasi awak media melalui sambungan whatsapp juga tidak ada respon atau tanggapan. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.