Sedang Pindahan, Seorang Pegawai APD PKH Bojonegoro Terjatuh Dari Atas Truk dan Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Peristiwa kecelakaan dijalan raya dr Wahidin Kecamatan Kota Bojonegoro ini terjadi sekitar pukul 11.30 wib, pada Rabu (11/1/2023), dan membuat satu orang meninggal dunia, dan tiga orang lainnya harus di rawat di Rumah Sakit.

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa, berawal dari sebuah truck box milik Dinas Terkait, yang mengangkut barang barang milik Dinas Sosial dan Transmigrasi Pemkab Bojonegoro untuk dipindah di kantor yang baru, namun pada saat melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) truck yang memuat barang tersebut dan dinaiki oleh keempat pegawai APD (Administrator Pangkalan Database) PKH (Program Keluarga Harapan Bojonegoro mengalami insiden tali rantai yang mengikat box truck putus.

Kemudian 4 orang berada diatas truck yang dikemudikan oleh H. Aris Dzulkifli, diantaranya adalah Redi Darmawan, Sunandar, Ilham, dan Sungkono terjatuh dari atas truck dan mengalami luka, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Akibat luka yang cukup parah, Redi Darmawan salah satu korban terjatuh harus meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit akibat luka yang cukup serius ditubuhnya.

“Benar, ada peristiwa kecelakaan empat orang yang mengalami luka setelah terjatuh dari atas truck yang memuat barang, dan satu korban meninggal dunia,” Kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro, melalui Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Imam Wahyudi.

Dia juga mengatakan bahwa saat ini anggota Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro masih melakukan oleh TKP, serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan beberapa orang yang terlibat kejadian tersebut.

“Kami berpesan kepada masyarakat agar tidak menaiki kendaraan yang bukan untuk penumpang, karena memang ada larangan orang menaiki kendaraan barang, karena ada aturan larangan hal tersebut,” Terang Ipda Imam Wahyudi. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.