Pengerjaan Jembatan BKD Desa Soko Kecamatan Temayang Molor

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Proyek Pembangunan jembatan di dusun Sekonang RT 10 RW 03, Desa Soko, kecamatan Temayang, Bojonegoro, terkesan lambat pengerjaannya, pasalnya sampai saat ini pekerjaan yang sedang berjalan tersebut baru sekitar 50 persen,  Rabu (11/01/2023).

Dalam pantauan awak media di lapangan di ketahui proyek tersebut bersumber dari program BKKD tahun 2022 dengan anggaran nilai kontrak sebesar Rp. 3.095.937.850. desa setempat, dengan pemenang tender CV. Mutiara Indah dengan volume pekerjaan panjang 24,52M dan Lebar 5,20M dan lama pekerjaan selama 150 hari kerja, yang berakhir pada 28 Januari 2023 nanti.

Proyek BKKD dengan SK Penunjang Karya Bhakti Skala Besar (KBSB) ini turut di pantau langsung oleh Kodim 0813 Bojonegoro, sebagai daerah teritorial binaan.

Sementara Kepala Desa Soko Temayang M Johan Hariyoko menyampaikan bahwa pekerjaan tersebut selesai pada tanggal 28 mendatang, “Dan jika belum selesai akan ada perpanjangan waktu,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro, Imam Sholikin menangapi adanya proyek yang bersumber dari APBD Bojonegoro yang mengalami molor ini bahwa seharusnya proyek pembangunan dari APBD bisa selesai tepat waktu, dan memang belum selesai mulai awal Januari ada perpanjangan 50 hari.

“Jika memang tidak selesai akan ada sanksi aturan yang harus diberlakukan,” Kata Imam Sholikin. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.