Bentuk Peduli Masyarakat, IKS. PI Kera Sakti Sub Ranting Ngadiluhur Lakukan Fogging 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam Rangka HUT Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia IKSPI Kera Sakti Sub Ranting Ngadiluhur. yang ke-43, yang diperingati setiap tanggal 15 Januari, mengadakan adakan fogging sebagai bentuk kepedulian lingkungan kepada masyarakat. Minggu (8/1/2022).

Tahun ini Mengangkat Tema “Dengan Semangat Hari Jadi ke-43 Mari Kita Bersatu Berjuang Menuju Kejayaan Perguruan”.

Dalam kegiatan fogging, satu persatu halaman rumah warga, saluran got, dan lokasi-lokasi rawan jentik nyamuk menjadi sasaran pengasapan, Ujar Teguh selalu Ketua Sub Ranting Desa Ngadiluhur.

Teguh juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Sesepuh dan juga Ketua Ranting Balen, Ketua Cabang yang hadir dalam acara kegiatan HUT Ke- 43 yang dilaksanakan Sub Ranting Ngadiluhur.

“Kegiatan fogging ini disambut baik oleh masyarakat. Demikian pula warga juga terlihat sangat antusias dengan menunjukan tempat-tempat yang di mana ada potensi sebagai tempat berkembang biaknya nyamuk di daerah tempat tinggalnya,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama Sesepuh Sub Ranting Ngadiluhur Zaenuri juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat, dan segenap anggota yang ada diwajibkan untuk hadir, memakai masker serta baju sakral, “mudah mudahan bermanfaat”, tutupnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.