Seorang Mahasiswa Tertembak Hingga Meregang Nyawa

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

BLORASuaraBojonegoro.com – Seorang Pendiam yang berstatus masih Mahasiswa di Kabupaten Blora, Jawa Tengah harus meregang nyawa setelah tertembak didada bagian kanan, ketika dirinya sedang melakukan perburuan pada Biawak, Senin (2/1/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa, mahasiswa bernama Adib Noor Iskandarninata warga Dukuh Kadengan, Desa Kamolam, Kecamatan/Kabupaten Blora yang tertembak oleh senapan angin miliknya sendiri ini ketika bermula dari perburuannya untuk mendapatkan seekor biawak bersama tiga kawannya.

Saat senapan angin yang dikalungkan ya tiba tiba pelatuknya terkena ranting pohon dan meletus mengenai dada korban, ketiga teman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke Rumah sakit.

AKP Supriyono selaku kasat Reskrim kabupaten Blora menyatakan bahwa korban tertembak oleh senapannya sendiri dan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit.

“Korban tidak bisa tertolong akibat peluru yang menembus dadanya,” ujar Kasat Reskrim Blora.

Saat ini ketiga rekan korban yang berburu biawak masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak Sat Reskrim Polres Blora guna dimintai keterangan lebih lanjut. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.